Poltekba Acoustic Competition “Music In Independence” 2017

Published August 6, 2017 by ukmmusikuspoltekba

264323

Hi Fellas, tahun ini kami akan mengadakan lagi lomba akustik tingkat pelajar dan mahasiswa kota Balikpapan nih, jangan lupa untuk ikut serta dalam lomba ini yang akan diadakan pada

Hari / Tanggal : Sabtu, 9 September 2017

Venue : Halaman Parkir Gedung Rektorat Politeknik Negeri Balikpapan

So, jangan sampai lupa ya gengs dan untuk biaya pendaftarannya cukup murah aja kok. Bagi yang membawa nama band dikenakan biaya sebesar 50 ribu, dan bagi yang membawa nama sekolah, tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS>>>>TIS>>>TIS

Bagaimana Prosedur Pendaftarannya ??

Dimulai dari tanggal 26 Agustus 2017 sampai 7 September 2017 (09.00 s/d 15.00), pendaftaran dibuka melalui SMS dengan format sebagai berikut :

PACMID_2017<SPASI>NAMA BAND<SPASI>ASAL SEKOLAH / KAMPUS

Kirim ke = 0815 – 2098 – 9877 / 0813 – 4821 – 7560

Contoh : PACMID_2017 TAMBAL BAND POLITEKNIK NEGERI BALIKPAPAN

Kirim ke = 0815 – 2098 – 9877 / 0813 – 4821 – 7560

Bagaimana Untuk Persayaratan Administrasinya ??

Formulir dapat di download pada link dibawah ini dan jangan khawatir, link dibawah bebas virus karena file disimpan di google drive yang file nya udah mimin share ke semuanya… (Mimin baik kan ?? hehehe).

Download Formulir Pendaftaran

Formulirnya, baru diisi. Persyaratan pendaftaran pas technical meeting udah tertera tuh di dokumen yang kamu download. Jadi pas technical meeting jangan lupa dibawa ya persyaratan – persyaratannya.. Berikut adalah berkas yang wajib dibawa saat technical meeting :

SYARAT DAN KETENTUAN TECHNICAL MEETING

  1. Membawa KTM atau Kartu Pelajar Asli pada saat technical meeting
  2. Membawa UANG PENDAFTARAN bagi yang mendaftar DENGAN NAMA BAND dan GRATIS bagi yang membawa nama SEKOLAH / KAMPUS
  3. Membawa formulir pendaftaran yang sudah diisi. Formulir dapat didownload di https://musikuspoltekba.wordpress.com/
  4. Menunjukkan bukti konfirmasi SMS pendaftaran dari panitia
  5. Mengirimkan minimal 1 anggota grup untuk mengikuti technical meeting yang dilaksanakan pada tanggal 7 September 2017

Kalo ada pertanyaan mengenai perlombaan ini, jangan segan segan untuk tanya ke mimin ya dengan comment di blog ini atau tanya dengan SMS atau whatsapp ke mimin di nomor 0815 – 2098 – 9877 / 0813 – 4821 – 7560

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: